MOTTO : "KEPUASAN ANDA ADALAH ANUGERAH TERINDAH BAGI KAMI"

Doa Peresmian Kelurahan dan Pelantikan Lurah Dulalowo Timur



DOA DALAM RANGKA PENGRESMIAN KELURAHAN 
DAN PELANTIKAN LURAH DULALOWO TIMUR

   Allahumma yaa Allah, dengan curahan kasih dan sayang-Mu dan dengan limpahan berkah dan magfirah-Mu, kami sedang menanti perlindungan dan pertolongan-Mu kiranya acara pada hari ini pengresmian kelurahan dan pelantikan lurah Dulalowo Timur dapat membawa kami semua ke pintu keselamatan dan kedamaian.

  
Allahumma Yaa Allah, betapa besar Ni’mat dan Karunia yang Engkau berikan kepada masyarakat kami di kelurahan Dulalowo Timur, melalui pengresmian ini, limpahkan kepada masyarakat kami keberkahan langit dan bumi, bukakan semua pintu rezki masyarakat kami baik di darat maupun di lautan. jadikan keluarahan ini, sebagai daerah yang maju, masyarakat yang mandiri serta senantiasa mendapat naungan kasih dan sayang-Mu.
   Allahumma Yaa Allah, jadikan yang dilantik pada hari ini sebagai pemimpin masyarakat yang memberikan kemudahan tiada mempersulit, aparatur yang dapat melayani dan memikirkan seluruh masyarakatnya. Bimbinglah ia, lindungilah jiwa dan pikirannya, tuntunlah langkahnya serta mantapkanlah hatinya  untuk bertindak di atas garis petunjuk-Mu demi kemakmuran seluruh masyarakatnya
   Allahumma Yaa Allah, kami sungguh yakin betapa beratnya mengemban tugas dan tanggung jawab ini sebagai amanah yang Engkau limpahkan. Oleh karena itu mudahkanlah semua tugas dan tanggung jawab aparatur kami, keluarkanlah kami dari segala bentuk kesempitan dan kesulitan. Sesungguhnya hanya kepada-Mulah segala urusan dilimpahkan.
   Allahumma yaa Allah, jadikan masyarakat kami sebagai hamba-hamba-Mu yang selalu mengingat akan keagungan dan kekuasaan-Mu, tetapkanlah kami sebagai masyarakat yang senantiasa berada dalam lautan zikir rahmat-Mu. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas semua makhluk.
   Allahumma yaa Allah, ampunilah semua kesalahan dan kekeliruan kami selama ini, kesalahan para orang tua kami, pendidik kami dan pemimpin kami. Allahumma yaa Alllah sungguh kami takut akan turunnya azab dan bencana-Mu. Olehnya itu, Yaa Allah janganlah Engkau memberikan cobaan dan bencana yang kami tidak sanggup menghadapinya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar