MOTTO : "KEPUASAN ANDA ADALAH ANUGERAH TERINDAH BAGI KAMI"

Doa Pembukaan Diklatpim IV



DOA DALAM RANGKA PEMBUKAAN DIKLAT PIM IV

Hamdam wa syukran lillah, segala puji bagi-Mu Tuhan pemilik langit dan bumi. Allahumma yaa Allah, dengan curahan kasih dan sayang-Mu dan dengan limpahan berkah dan magfirah-Mu, kami hamba-hamba-Mu sedang menanti rahmat dan berkat-Mu kiranya acara pada hari ini dalam rangka pembukaan diklat Pim IV di lingkungan pemda Kab. Pohuwato dapat membawa kami semua ke pintu keselamatan dan kedamaian.

Allahumma yaa Allah, kami hamba-hamba-Mu dari kelompok aparatur pemerintah sedang berupaya meningkatkan kemampuan dan keterampilan melalui wadah diklat pim. Oleh Karena itu, berikanlah kesehatan dan kelapangan selama dalam kegiatan ini.
Yaa Allah Yaa aziz, jadikanlah kegiatan kami saat ini sebagai momentum untuk membangkitkan spirit kami dalam mengelola kekayaan alam yang ada di daerah ini dengan sebaik-baiknya dilandasi profesionalisme serta sebagai jalan untuk memotivasi diri kami ke arah pembangunan dan kemajuan daerah tercinta kami di kabupaten Pohuwato.
Yaa Allah Yaa Rabbul Alamin, bimbinglah kami para aparatur pemerintah sebagai aparat yang senan tiasa santun dalam bertutur kata, jujur dalam memimpin, benar dalam bertindak serta tabah dari segala cobaan, fitnah dan cemoohan.
Allahumma yaa Allah, di daerah kami tercintah kabupaten pohuwato akhir-akhir ini dilanda bencana, musibah, keresahan dan kepanikan di antara masyarakat kami. Allahumma yaa Allah, hindarkanlah daerah kami beserta masyarakat yang ada di dalamnya terlindung dari berbagai bencana, terhindar dari segala musibah serta setiap saat dalam perenungan terhadap semua dosa dan kesalahan mereka.
Allahumma yaa Allah, ampunilah semua kesalahan dan kekeliruan kami selama ini, kesalahan para orang tua kami, pendidik kami dan pemimpin kami. Serta terimalah semua permohonan dan permintaan kami. Amin yaa rabbal alamin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar