MOTTO : "KEPUASAN ANDA ADALAH ANUGERAH TERINDAH BAGI KAMI"

Doa Penutupan MTQ Tingkat Kota Gorontalo Tahun 2014



DOA PENUTUPAN MTQ TK KOTA GORONTALO

TAHUN 2014

Allahumma Ya Allah Ya Tuhan Kami ,
Dengan Memanjatkan Puji Syukur Kehadirat-Mu, Penuh Rasa Khusuk Dan Tawadhu` Kami Tadahkan Tangan Untuk Memohon Pinta Kehadirat-Mu, Kami Hadir malam ini dalam acara Penutupan MTQ Tingkat Kota Gorontalo Tahun 2014, Untuk Itu Ya Allah Ya Rahman Ya Karim, Jadikanlah  Acara Yang Kami Laksanakan Ini Sebagai Acara  Yang  Engkau Redhai, Yang Membawa Barokah, Rahmat, Taufiq Dan Hidayah-Mu.

 
Ya Allah Engkau Maha Perkasa, betapa kami ingin menjadi yang terbaik dalam pandanganMu, betapa kami ingin meraih kemuliaan yang Engkau berikan, namun terkadang pesona dunia memperdaya kami, oleh karena itu ya Allah, curahkan kepada kami kekuatan lahir dan bathin, penuhilah qalbu kami dengan zikir kepadaMu, agar mampu meraih kemuliaan dan terhindar dari kenistaan dan kehinaan.
Allahumma Ya Alah Ya Tuhan kami ...
Musabaqah Tilawatil Qur’an yang telah kami laksanakan mulai dari hari pertama sampai pada malam ini adalah upaya kami untuk meninggikan syiar-syiar agama-Mu, mengumandangkan keindahan ayat-ayat-Mu, merenungi dan memaknai firman-firman-Mu. Ya Allah Yang Maha Pemberi Rahmat. Jika yang kami lakukan ini ikhlas semata-mata mengharap keridhaan-Mu, maka tataplah kami dengan tatapan yang penuh maghfirah dan kasih sayang.
Allahumma Ya Alah Ya Tuhan kami ...
SinariAH KAMI engan cahaya Alqur’an. Muliakanlah hidup kami dengan keagungan Alqur’an. Hiasilah anak-anak kami, keluarga kami, generasi muda kami, dan para pemimpin kami dengan akhlak Alqur’an. Ya Allah Yang Maha Pemberi Petunjuk. Jadikanlah Alqur’an sebagai pelita yang menerangi jalan hidup kami dalam mengemban amanah-Mu sebagai khalifah di bumi ini.
YA ALLAH, ENGKAU TUHAN YANG MAHA MENDENGAR, TERIMALAH BISIKAN HATI KAMI, PERKENANKAN RINTIHAN KALBU KAMI SERTA KABULKAN DO’A DAN PERMOHONAN KAMI.  
Amiinn.....

2 komentar :